doa

0 komentar
haduh,,, bingung nih mau nulis apa, suntuk n banyak masalah juga,,,
nek gitu aku tak berdoa aja wes,,,

Ya Allah... lindungilah hambamu ini, saya mohon ampun atas segala dosa yang saya perbuat, mohon ampun karena tidak mensyukuri segala nikmat yang Engkau berikan....
Lindungilah kami dari segala kesulitan, siksa, dan berikanlah kami kebahagiaan di dunia dan akherat Ya Allah...
Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun, Maha Pengasih, lagi Maha Penyayang...
Saya hanya hambamu yang penuh dosa, penuh penyesalan, butuh bimbinganmu Ya Allah, lindungilah kami, dari segala godaan syetan yang terkutuk,, selalu bimbinglah saya di jalan-Mu Ya Allah,,,

Berikanlah kebahagiaan, ketenangan hati, keberuntungan, ampunan, dan Ridhailah apa yang saya lakukan Ya Allah, dan Jauhkanlah dari segala kesulitan, keresahan hati, dan cobaan berat... ampunan dan ridha-Mu sangat kami harapkan Ya Allah...

kabulkanlah doa kami, Amin....
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "doa"

Posting Komentar